IDSurvey Mengajar Membuka Rangkaian HUT 1 Tahun Holding BUMN Jasa Survei

Jelang satu tahun Holding BUMN Jasa Survei pada tanggal 16 Desember 2022, IDSurvey rayakan hari jadi melalui serangkaian acara yang disemarakkan oleh entitas anggota IDSurvey, yaitu : BKI, Sucofindo, dan Surveyor Indonesia.

Bertajuk Collaborate to Innovate HUT IDSurvey ke-1 mengangkat semangat membangun bangsa melalui transformasi korporasi dan integrasi bisnis dalam holding. Rangkaian acara HUT IDSurvey ke-1 dibuka dengan kegiatan IDSurvey Mengajar di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) yang akan diisi langsung oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M. Haris Witjaksono, dan turut dihadiri Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Kuat Puji Prayotno, Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Dr. Waluyo Handoko, serta jajaran Dekan dan Civitas Akademika Universitas Jenderal Soedirman.

Rektor Univeristas Jenderal Soedirman yang diwakilkan Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Dr. Waluyo Handoko, menyambut baik kegiatan IDSurvey mengajar ini, dalam sambutannya, Dr. Waluyo mengutip apresiasi dari universitas dan berharap dapat terus menjalin kerjasama demi  mendukung bocoran slot gacor hari ini pendidikan tinggi yang berkualitas.

“Kami mengapresiasi kehadiran IDSurvey. Melalui kerjasama seperti ini, pendidikan tinggi dapat membangun ekosistem yang terintegrasi dan sinergis. Unsoed berkeyakinan bahwa kerja sama yang saling menguntungkan antara perguruan tinggi dengan IDUKA (Industri, Dunia Usaha, dan Kerja), akan memberi penguatan bagi kedua belah pihak untuk tumbuh sekaligus berkembang.”

Dalam kesempatan ini, Haris memperkenalkan industri Testing, Inspection, and Certification (TIC), serta bagaimana IDSurvey berperan dalam perkembangan industri nasional melalui kegiatan-kegiatan TIC. “Kita hadir di sektor-sektor migas dan pertambangan, komoditas, serta industri dan melakukan kegiatan pengujian di laboratorium, atau di site melakukan pemastian independen pada komoditas-komoditas, baik secara kualitas maupun kuantitas.”